Batman Begins - Unavailable

Selasa, 14 Agustus 2012

samsung galaxy s3


twitter x_friends cell

  

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S3 Rilis di Indonesia

15/08/2012 By friends_cell Leave a Commentfriendscell2@gmail.com

Samsung galaxy s3 ponsel android dengan prosesor quad core resmi rilis di Indonesia. Samsung Galaxy S3 memang sudah menjadi perbincangan dikalangan pencinta gagdet dan sangat dinanti kehadiran diseluruh dunia termasuk Indonesia. Rupanya Samsung tidak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia sebagai salah satu negara yang memberikan kontribusi besar penjualan produk Samsung baik tablet pc maupun smartphone Samsung Galaxy sehingga segera merilis Samsung Galaxy S3 hari ini di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta oleh Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.
Selain menggunakan prosesor quad core, kelebihan ponsel android Samsung Galaxy S3 diantaranya dapat mendeteksi gerakan mata dimana selama mata pengguna menatap layar maka layar galaxy S 3 tidak akan padam.
Samsung Galaxy S3 rilis di Indonesia
Dikatakan juga bahwa Samsung Galaxy S3 memang diilhami dari alam dan memiliki keunikan mampu mengenali suara pemiliknya, memahami keinginan pemakainya dan kemampuan berbagi yang cepat dan mudah. Juga Galaxy S3 memiliki empat fitur utama yang menjadi andalan, yaitu Smart Stay, Pop Up Play, Camera Burst, dan S Beam. Keempatnya fitur ini akan memberikan respons intuitif, memudahkan dalam melakukan kegiatan secara bersamaan.
Keuntungan lain memiliki Samsung Galaxy S3 adalah pengguna akan mendapatkan GRATIS layanan penyimpanan file online “Cloud Storage” DropBox sebesar 50 GB dimana biasanya pengguna hanya akan mendapat GRATIS 2 GB dengan mendownload aplikasi dropbox melalui Google play.
Samsung Galaxy S3 memiliki spesifikasi layar sentuh 4,8 inch HD Super AMOLED, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, memori internal pilihan 16GB, 32GB dan 64GB, memori eksternal hingga 120 GB, RAM ‘I GB, prosesor 1,4 Ghz quad core, baterai 2100mAh.  Selebihnya baca spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S3 dan Perbedaan Samsung Galaxy S, S2 dan S3.
Harga Samsung Galaxy S3 belum diketahui jelas karena secara resmi ponsel android terbaru Samsung ini akan mulai dijual di Indonesia tanggal 2 Juni 2012 bulan depan. Kalau dihitung dari isu harga penjualan Samsung di Eropa maka harusnya harga hp android terbaru Samsung Galaxy S3 sekitar Rp. 7 juta.

0 komentar:

Posting Komentar