Batman Begins - Unavailable

Selasa, 14 Agustus 2012

hp samsung android terbaru




Samsung Stratosphere spesifikasi


[tabs title="Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia" event="click" ]
[tab title="Samsung smartphone Stratosphere"]Samsung Stratosphere dirilis sebagai Smartphone terbaru yang mengusung teknologi LTE 4G. Dukungan OS Android yang disematkan dan terintergrasi dengan keypad QWERTY desain Slider, handphone Samsung Stratosphere adalah ponsel pertama milik Samsung membawa keunggulan kecepatan teknologi 4G. Sarat dengan kemampuan konektivitas dan multimedia, Stratosphere akan datang dengan dimensi slide dan memiliki kemampuan touchscreen.Samsung Stratospher smartphone spesifikasi
Sektor interface handphone Samsung terlihat elegan menggunakan dominasi hitam dan 4 tombol bantu yang berada di bawah layar ukuran 4 inci. Samsung Stratosphere smartphone Android LTE 4G pertama dilengkapi keunggulan keyboard QWERTY untuk input teks yang mudah dan cepat. Spesifikasi dan fitur Stratosphere mengusung OS Android 2.3 dan didukung oleh prosesor Samsung 1GHz Cortex A8 Hummingbird.
Samsung Stratosphere multimedia
Spesifikasi smartphone Samsung Stratosphere dilengkapi layar sentuh 4-inci Super AMOLED. Saat anda membuka keypad QWERTY slide yang disediakan, ponsel ini telah melengkapi lima baris keyboard QWERTY slider dengan jarak yang cukup baik untuk semua jari. Harga jual Samsung Stratosphere yang saat ini belum diketahui pasti, akan di jual oleh Verizon Wireless di US dalam waktu dekat ini.
Review kamera Stratosphere membawa kekuatan 5 mega pixel dengan kapasitas auto focus dan flash. Keunggulan lain kamera Samsung Stratosphere mampu merekam video kualitas DVD resolusi 480, spesifikasi lain dari smartphone ini telah menyediakan kamera depan 1.3 mega pixel untuk video chat.
Samsung Stratosphere konektivitas
Teknologi terbaru untuk jaringan koneksi telah diematkan dalamPonsel baru Samsung. Spesifikasi Stratosphere mendukung jaringan 4G LTE untuk kecepatan download sampai 12Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps broadband 4G cakupan layanan seluler LTE. Kelebihan lain hp mendukung Bluetooth 3.0 dan konektivitas WiFi 802.11b/g/n, anda dapat berbagi data dengan mudah menggunakan mobile hotspot koneksi 4G dengan sampai delapan perangkat WiFi. Kemudahan dan kecepatan yang disematkan ponsel 4G juga mendukung DLNA AllShare untuk media nirkabel streaming, beberapa fitur dan dukungan lain Samsung Stratosphere dilengkapi akses Cisco AnyConnect 2.1 SSL VPN yang memungkinkan untuk jaringan corporate pribadi.[/tab]
[tab title="Samsung Stratosphere spesifikasi"]

Samsung Stratosphere spesifikasi

Samsung Stratospher spesifikasi
Samsung Stratospher spesifikasi
support teknologi LTE 4G
Dukungan OS Android 2.3
keypad QWERTY desain Slider, touchscreen
layar ukuran 4 inci super Amoled
prosesor Samsung 1GHz Cortex A8 Hummingbird
kamera 5 mega pixel, auto focus dan flash
merekam video kualitas DVD resolusi 480
kamera depan 1.3 mega pixel
kecepatan download sampai 12Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps
Bluetooth 3.0 dan konektivitas WiFi 802.11b/g/n
mobile hotspot
mendukung DLNA AllShare media nirkabel streaming
akses Cisco AnyConnect 2.1 SSL VPN[/tab]
[/tabs]

0 komentar:

Posting Komentar