Batman Begins - Unavailable

Senin, 17 September 2012

bisnis Properti


Salah Satu Peluang Bisnis yang Masih menjadi Trend di tahun 2013

Peluang Usaha 2013 - Bisnis yang jadi TrendMelihat pada siklus usaha di tanah air dari tahun 1996 sampai tahun 2013, sektor properti diperkirakan masih sangat menjanjikan dan menguntungkan. Bisnis properti diklaim sangat cerah. Hal tersebut buka tanpa alasan, pembenarannya adalah faktor pertumbuhan ekonomi di negara kita relatif lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi dunia.
Business Development PT Bangun Properti Indonesia bernama Alvin Kurniawan bilang, negara ini seakan-akan tidak terpengaruh krisis ekonomi yang sedang terjadi di Eropa dan Amerika. Yang menarik pertumbuhan ekonomi tahun 2011 mencapai 6,5persen lebih tinggi dari angka pertumbuhan ekonomi dunia yang hanya mencapai 4,4persen.
Peluang bisnis properti menjadi terget memperolah keuntungan dikarenakan jika nilainya diukur ternyata tidak pernah turun. Jika dilihat dari segi inflasi, properti juga tidak akan terkena dampaknya. Jika dilihat dari sisi bunga bank, pengaruhnya juga ringan. Misalnya seperti pada tahun 2012 ini, pengaruh inflasi stabil tidak lebih dari enam persen, suku bunga SBI stabil, dan suku bunga untuk KPR turun. Jika kondisi ekonomi kita baik hingga tahun 2013, maka resiko usaha di bidang property masih sangat kecil dibandingkan dengan investasi di sektor lain.
Beberapa faktor lain yang menjadikan investasi properti diindonesia masih kokoh ditahun 2013 adalah kepercayaan sebagian besar orang berduit di indonesia lebih percaya berinvestasi pada properti daripada uang bentuk rupiah. Dan yang lebih mmenggiurkan bagi sebagian orang, harga properti dinegara ini masih murah untuk kawasan Asia, namun dengan tingkat pengembalian yang cukup tinggi. Jangan sampai ketinggal peluang usaha 2013 yang masih jadi trend ini ya?

0 komentar:

Posting Komentar